7 Gaya Rambut Ernest Prakasa Terbaru 2017

Gaya Rambut Ernest yang selalu bermodel under cut rapi tersebut pada akhirnya membuat wajah orientalnya kian mudah diingat oleh masyarakat. Sangat khas dan unik. Apalagi penataan rambutnya dengan bebagai produk semacam pomade juga membuat style Ernest Prakasa menjadi kian mempesona.

Bagi wanita, rambut sering dikatakan sebagai mahkota yang sangat berharga. Rambut bisa membuat wanita menjadi tampil lebih prima, cantik, dan sangat mempesona. Semuanya bisa diakali dengan cara menata rambut dengan gaya gaya tertentu. Dan, manfaat rambut dalam hal menunjang penampilan tersebut ternyata tak hanya berlakuk bagi para wanita saja.



Bagi para pria, rambut juga merupakan salah satu penunjang penampilan yang sangat penting. Apalagi saat ini model gaya rambut pria sudah semakin kaya. Potongan gaya rambut bagi para pria saat ini semakin unik dan menarik, ada banyak pilihan yang bisa dipilih.



Buat kamu yang ingin mengganti penampilan rambut anda menjadi lebih segar sehingga bisa meningkatkan tingkat ketampanan wajah anda, ada beberapa referensi yang bisa digunakan. Model gaya gaya rambut dari para selebritis luar negeri bisa menjadi andalan, atau mungkin gaya rambut aktor aktor korea. Namun, jika anda lebih menyukai publik figure dari dalam negeri, tak perlu khawatir. Ada banyak sosok yang bisa anda tiru gaya rambutnya. Salah satunya adalah Komika berbakat Ernest Prakasa. Gaya Rambut Ernest memang sangat unik, walau tampak sederhana, namun bisa membuat penampilannya menjadi lebih eye catching dan good looking.



Model gaya rambut comic berwajah oriental tersebut dari waktu ke waktu sebenarnya tak banyak perubahan. Sejak pertama kali muncul ke layar kaca dengan mengikuti sebuah kompetisi Stand Up Comedy hingga saat ini menjadi sosok yang sangat terkenal ia selalu tampil dengan rambut khasnya yang cepak.


Saat ini, pria yang lahir pada 29 Januari 1982 di Jakarta tersebut menjadi salah satu komika sukses Indonesia. Model rambutnya pun juga bnayak ditiru oleh para anak muda. Untuk itu, jika kamu ingin tampil fresh seperti Ernest, anda bisa mencoba mengganti model rambut anda dengan Gaya Rambut Ernest, tentu hal tersebut akan membuat anda tampil ganteng maksimal.

7 Gaya Rambut Ernest Prakasa Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar