25 Model Rambut Undercut Pria Terbaru Gaya Kekinian 2017

Dari berbagai jenis model rambut pria, terdapat salah satu model rambut yang tidak pernah surut hingga sekarang yakni model rambut undercut. Pertanyaannya adalah mengapa rambut model ini selalu eksis ditengah banyaknya model rambut yang muncul. Bagi anda para pria mungkin tahu jawabannya. Model undercut memang tidak pernah bosan dipakai oleh para pria. Model jenis ini dapat digaya sesuai dengan selera tanpa menimbulkan rasa bosan.


Bahkan, seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga tertarik mengenakan model rambut ini. Jadi wajar jika model rambut undercut sangat populer dan masih eksis diberbagai kalangan.

Anda bisa melihat gambar diatas yang merupakan salah satu model rambut undercut. Dapat dilihat bahwa model rambut undercut akan memotong rambut bagian samping dengan sangat tipis. Bagian yang dipotong tipis tidak hanya samping kiri saja, melainkan samping kanan dan belakang akan dipotong tipis pula. Kemudian anda dapat melihat potongan bagian tengah yang dibiarkan panjang atau dipotong lebih panjang daripada samping dan belakang.

Contoh Model Rambut Undercut Terkini

























Model rambut keren lainnya : Gaya Spike Paling Populer di Tahun 2017

Berikutnya, anda hanya perlu menata rambut bagian tengahnya saja. Rambut bagian tengah ini dapat ditata kearah samping atau belakang sesuai keinginan anda yang sebelumnya rambut diolesi dengan gel. Fungsi gel disini supaya mudah penataannya dan lebih rapi.

Jika anda menggunakan model rambut ini, rambut bagian samping dab belakang anda akan terlihat tipis seperti pada gambar diatas. Namun, bagian tengahnya akan terlihat sangat menarik dengan tatanan kesamping maupun belakang.

Ketika anda ingin ke acara resmi, tidak perlu khawatir dengan model rambut undercut karena rambut model ini sangat rapi dengan menggunakan gel. Apalagi menghadiri acara santai berkumpul dengan teman-teman, jalan-jalan, dan lainnya, akan sangat cocok menggunakan model rambut ini.

25 Model Rambut Undercut Pria Terbaru Gaya Kekinian 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar