Model Rambut Ikal Wanita Berdasarkan Bentuk Wajah

Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai model rambut ikal. Bagi anda yang memiliki rambut ikal, berhati-hatilah dalam memilih model rambut. Salah dalam memilih model rambut akan menjadi sangat tidak menarik. Namun, anda tidak perlu khawatir, artikel ini akan memberikan beberapa model rambut ikal yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

1. Wajah bulat

Model Rambut Ikal Wajah Bulat

Bagi anda pemilik rambut ikal dengan bentuk wajah bulat, anda dapat memilih model rambut panjang melebihi bahu dengan belahan tengah. Berikan layer yang rendah dan jatuh di bawah dagu, serta buatlah gelombang bagian bawah rambut. Potongan rambut ikal untuk wajah bulat ini akan memberi kesan wajah terlihat panjang.
2. Wajah oval
Model Rambut Ikal
Pemilik wajah oval selalu beruntung dalam hal model rambut. Bentuk wajah oval akan cocok dengan berbagai model rambut meskipun jenis rambut anda ikal. Anda yang memiliki rambut ikal dengan bentuk wajah yang oval dapat memilih segala model rambut. Ikal maupun kriting.

3. Wajah persegi
Model Rambut Ikal
Rambut ikal untuk wajah berbentuk persegi sebaiknya potongan rambut anda diatas bahu dengan memberi layer agak tinggi pada bagian belakang dan samping depan. Pada bagian bawah rambut berilah gelombang besar yang jatuhnya di pipi dan rahang. Serta tambahkan poni samping menyatu dengan layer. Model ini akan memberi kesan wajah terlihat bulat.

4. Wajah hati
Model Rambut Ikal Wajah Hati

Pemilik wajah hati akan memiliki dahi dan dagu yang sempit. Untuk itu, anda yang berambut ikal sebaiknya memilih model dengan panjang rambut sebahu dan belahan zig zag supaya dahi anda tidak terlihat sempit. Kemudian biarkan rambut terurai dengan bagian bawah yang ikal akan menambah isi pada bagian dagu sehingga dagu tidak kosong.

Itulah beberapa model rambut ikal wanita yang bisa anda coba sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki. Selamat mencoba.

Model Rambut Ikal Wanita Berdasarkan Bentuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar