10 Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Terbaru dan Terpopuler 2017

Pesepak bola terkenal yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepak bola idola banyak orang. Apa yang spesial dari Cristiano Ronaldo sehingga menjadi idola banyak orang. Selain karena aksinya memainkan bola yang mengagumkan, pesepak bola yang tergabung dalam klub Real Madrid ini berwajah tampan dengan gaya rambut yang dipakainya. Salah satu pesepak bola terkaya ini ternyata sangat stylish dari segi rambutnya. Gaya rambut Cristiano Ronaldo selalu menjadi trandsetter diberbagai kalangan. Apa saja gaya rambutnya, berikut beberapa model yang disajikan untuk anda.

1. Model rambut Undercut

Cristiano Ronaldo Undercut

Model rambut Undercut Ronaldo

Model rambut Undercut Terbaru Ronaldo

Model rambut undercut yang dikanakan oleh Cristiano Ronaldo ini dengan memangkas bagian samping hingga tipis. Lalu membiarkan rambut bagian tengahnya hingga depan agak panjang. Model ini sangat populer seketika Ronaldo menerapkan model rambut ini. tidak hanya itu, model rambut Ronaldo yang satu ini sempat menjadi trendsetter di kalangan pria. Sampai saat ini, model undercut masih digemari para pria. Model rambut ini memang cocok digunakan oleh berbagai bentuk wajah sehingga tidak menutup kemungkinan anda juga akan mencoba model rambut ini.


2. Model Rambut Spike


Model Rambut Spike Christiano Ronaldo

Gaya Rambut Spike Christiano Ronaldo

Model Rambut Christiano Ronaldo

Model spike tidak hanya digemari para laki-laki saja, melainkan para perempuan juga tertarik dengan style Ronaldo yang satu ini. Gaya rambut spike yang dikenakan Ronaldo ini memotong rambut menjadi kemudian olesi dengan gel yang dibentuk keatas dan samping. Model ini juga masih mempunyai banyak penggemar.

3. Model Rambut Ikal

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Ikal

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Keriting

Model Rambut Cristiano Ronaldo Ikal

Para anda penggemar Cristiano Ronaldo jangan lupakan gaya rambutnya yang satu ini. Pesepak bola kelahiran Portugal itu pernah membentuk rambutnya dengan model ikal. Model rambut ikal yang dikenakan Ronaldo terlihat sederhana tetapi sangat macho. Model rambut ikal Cristiano Ronaldo memang cocok dengan wrana rambutnya yang hitam kecoklatan. Hal ini semakin menambah eksotis wajahnya. Anda juga dapat menerapkan model rambut ini untuk tampil keren.

10 Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Terbaru dan Terpopuler 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar