10 Model Rambut Bob untuk Wajah Bulat Terbaru 2017

Model Rambut Bob untuk Wajah Bulat - Penataan model rambut yang akan anda terapkan sebaiknya sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Betapa menariknya penampilan anda ketika model rambut cocok dengan bentuk wajah, anda bisa mencobanya sendiri nanti. Bentuk wajah yang berbeda akan berbeda pula model rambut yang dikenakan.

Model Rambut Bob untuk Wajah Bulat









gaya rambut bob pendek untuk wajah bulat

Bagi anda yang memiliki wajah bulat, sangat cocok dengan model rambut bob pendek. Model rambut bob ini sangat populer di kalangan para wanita. Anda dapat menggunakan model ini dengan menarik meski wajah bulat sekalipun. Anda tidak perlu khawatir, ada tips memilih model rambut bob untuk wajah bulat yang bisa anda gunakan.

Tips Memilih Model Rambut Bob Untuk Wajah Bulat.

  1. Model rambut bob untuk wajah anda yang bulat sebaiknya panjang rambut sebahu atau sebatas leher. Hal ini untuk menutupi bagian pipi anda sehingga tidak terlihat chubby.
  2. Berikanlah layer pada potongan rambut anda, tujuannya untuk memberi kesan tipis pada rambut. Sehingga volume rambut tidak terlihat tebal dan wajah anda akan terlihat tirus.
  3. Bagi anda pemilik wajah bulat dengan model rambut bob, sebaiknya belahan rambut anda kesamping atau salah satu sisi. Hindari membelah rambut ke tengah karena wajah anda akan semakin terlihat bulat dan tidak menarik.
  4. Selanjutnya anda dapat memberikan poni pada potongan rambut anda. Namun, perlu diingat jika ingin memberi poni pada model rambut bob dengan wajah bulat tidak boleh poni pendek diatas alis atau sebatas alis. Hal ini akan membuat wajah anda semakin bulat dengan pipi yang chubby.
  5. Wajah bulat biasanya memiliki dahi yang lebar, anda bisa menyamarkannya dengan memberi poni yang panjang dengan arah ke samping.
Itulah beberapa tips yang dibagikan kepada anda ketika memilih model rambut bob untuk wajah bulat. Anda pemilik wajah bulat tidak perlu minder lagi dengan penampilan rambut anda. Setelah mengikuti cara diatas, rambut anda akan semakin menarik dan menawan dengan wajah bulat anda. Anda dijamin semakin tampil percaya diri pada setiap kesempatan.

10 Model Rambut Bob untuk Wajah Bulat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar