Trend Pilihan Warna Rambut Perempuan 2017 Terbaru

Bergantinya tahun tentu akan merubah dunia fashion rambut, turatama warna rambut. Style warna rambut akan terus berkembang seiring bergantinya jaman. Para anda yang mengikuti trend warna rambut, tentu akan mencari informasi warna rambut tahun ini. Tepat sekali jika anda membaca artikel ini. Berikut akan disajikan warna rambut 2017 yang bisa anda jadikan referensi untuk mewarnai rambut anda.

Trend warna rambut tahun 2017 akan beralih pada warna natural dan bold. Warna rambut natural dan bold akan menggantikan trend warna sebelumnya yakni ombre hair color. Anda dapat pergi ke salon dan meminta warna rambut yang sedang trend, namun sebagai gambaran untuk anda akan disajikan beberapa warna rambut 2017 yang sedang trend saat ini.

1. Natural dan Minimalis

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, warna rambut natural akan menjadi trend di tahun 2017. Tidak hanya warnanya saja melainkan gaya rambutnya yang minimalis akan terlihat semakin natural dan stylish. Gaya minimalis dalam artian simpel yang mudah dirawat dan praktis.

2. Babylights

Warna rambut baby lights terlihat natural dengan warna pirang yang dicat tipis-tipis supaya terdapat efek sunkissed. Teknik pengecatan baby lights hampir sama dengan highlighting, namun baby lights lebih tipis sehingga efek naturalnya akan muncul.

3. Warna Cokelat


Warna coklat juga menjadi warna rambut trend di tahun 2017. Jika mulai bosan dengan warna rambut anda yang hitam, warna cokelat dapat menjadi referensi untuk warna rambut anda. Warna ini sangat manis dan tidak terlihat berlebihan karena warna coklat sangat natural untuk anda sebagai orang Asia.

4. Warna Merah


Warna rambut merah masih menjadi trend di tahun 2017. Warna ini terkesan seksi dan elegan sehingga sangat menarik untuk dijadikan warna rambut.

5. Warna Bold


Warna bold merupakan warna yang tajam dan mencolok. Warna rambut yang satu ini hanya digunakan oleh orang-orang yang berani dalam memainkan warna terang. Namun, anda tidak perlu ragu jika ingin memilih warna bold, anda dapat mengecat rambut anda dengan cat rambut semi permanen.

Itulah beberapa warna rambut 2017 yang sedang trend dan bisa dijadikan referensi untuk warna rambut anda.

Trend Pilihan Warna Rambut Perempuan 2017 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar