15 Model Rambut Bob Nungging Terbaru 2017

Model rambut bob nungging sangat populer dikalangan para wanita. Pasalnya, model rambut yang satu ini dapat membuat pemiliknya tampil lebih muda karena wajah akan terlihat lebih segar. Model bob hingga saat ini masih populer di hati para penggemarnya. Terdapat dua model untuk gaya rambut bob, yakni bob panjang dan pendek. Namun untuk model rambut bob nungging ini termasuk dalam bob pendek diatas bahu atau seleher.

Rambut merupakan mahkota yang sangat mempengaruhi penampilan. Penampilan yang menarik dan elegan akan membuat anda sangat percaya diri pada satiap momen apapun. Khusus bagi anda para wanita yang ingin tampil dengan gaya rambut yang keren. Atau bagi pria yang ingin melihat pasangan anda tampil dengan rambut beda namun tetap cantik. Tidak perlu susah payah mencari gaya rambut yang pas untuk tampil lebih keren. Anda dapat mencoba gaya rambut bob nungging untuk anda atau pasangan anda.

Contoh Model Rambut Bob Nungging

Model Rambut Bob Nungging














Jika anda menerapkan model bob nungging, rambut anda akan dipotong simetris baik sisi kanan maupun kirinya. Kemudian akan diberikan layer dibagian kanan dan kiri yang sama panjangnya. Pada bagian belakang rambut akan dipotong pendek seleher sehingga lebih pendek dari bagian samping. Ciri inilah yang dimaksud nungging karena bagian belakang pendenk dengan volume yang tebal. Model bob nungging bisa ditambahkan poni atau tanpa poni sesuai dengan selera anda. Ketika anda memilih menggunakan poni maka poni anda akan diarahkan ke samping bukan ditengah yang sama rata.

Rambut anda juga akan menarik tanpa poni karena model bob sudah ada layer bagian kanan maupun kirinya yang sama panjang. Belahan rambut untuk model bob nungging dapat diarahkan ke samping maupun tengah. Namun, bagi anda yang memiliki wajah bulat sebaiknya hindari belahan rambut bagian tengah supaya terkesan tidak bulat. Itulah gambaran tentang model rambut bob nungging yang bisa anda jadikan referensi untuk tampil lebih cantik dan elegan.

15 Model Rambut Bob Nungging Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar