10 Model Rambut Pixie Selebritis Dunia Terbaru 2017

Model rambut pixie terbaru dan terpopuler Model rambut terus bertambah seiring bergantinya tahun, sehingga ada banyak sekali model rambut. Sering kali para wanita sampai bingung menentukan model rambutnya karena banyak pilihan. Model rambut panjang sudah biasa bagi kalangan wanita, selain itu perawatan dan penataannya juga membutuhkan waktu yang lama. Tentunya para wanita ingin mempunyai rambut yang mudah diatur dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Maka model rambut pixie bisa menjadi pilihan. Sekarang ini tidak hanya pria yang bisa memiliki model rambut pendek, namun wanita juga bisa tampil cantik dengan gaya rambut pixie yang pendek.


Rambut pixie memberikan kesan yang fresh dan trendy. Model rambut yang sangat pendek ini dipotong berlayer hampir menyerupai model rambut pria.Model rambut ini bisa bisa dibuat agak miring belahannya ke salah satu sisi bagian wajah untuk menonjolkan sisi feminim. Model rambut pixie dibuat tebal dibagian atas dan akan semakin menipis dibagian bawah. Metode yang digunakan untuk membuat model rambut ini adalah metode sasak sehingga membentuk model menyerupai kerucut yang mengarah ke bawah mencapai bagian atas leher.





Sudah banyak sekali artis-artis hollywood yang menggunakan model rambut ini seperti Victoria Becham, Emma Watson. Sedangkan di Indonesia ada artis Fenita Arie yang cukup setia menggunakan gaya rambut model pixie. Mereka dapat tetap tampil anggun dan cantik walaupun dengan rambut super pendek.

Gaya Rambut Pixie Terbaru 2017





Rambut pixie bisa dipadukan dengan poni yang dibelah ke samping sampai bagian pipi jika anda memiliki wajah bulat. Hal ini akan membuat wajah anda terlihat lebih tirus. Jadi tidak perlu khawatir rambut pendek juga bisa digunakan bagi anda yang mempunyai wajah bulat atau pipi tembem. Satu hal yang harus disingkirkan dari pikiran wanita adalah mindset bahwa rambut pendek akan mengurangi kecantikan. Padahal kenyataannya dengan rambut pendek akan membuat penampilan anda beda dan terlihat tetap cantik. Intinya adalah percaya diri dengan penampilan anda, hal itu akan mebuat anda tampil lebih menawan.

Sekian ulasan tentang model rambut pixie yang sudah banyak digunakan tidak hanya oleh para artis namun, wanita-wanita di luar sana juga banyak memilih model rambut ini. Penataannya lebih praktis, cocok buat anda yang tidak ingin repot menata rambut.

10 Model Rambut Pixie Selebritis Dunia Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar