10 Model Rambut Rockabilly Terkini Update 2017

Model rambut rockabilly merupakan salah satu gaya rambut yang sangat populer ditahun 50-an. Meskipun begirtu, model rambut ini masih terkenal hingga sekarang. Model rambut Rockabilly adalah model rambut klasik yang tidak ada hentinya mengalami perkembangan. Model rambut rockabilly sangat cocok digunakan para anda yang berjiwa rocker. Model Rockabilly saat ini banyak dipakai para pemusik yang beraliran rock n roll.

Model Rambut Rockabilly

Bagi anda yang tertarik dengan model rambut rockabilly harus mempunyai kesabaran yang penuh. Pasalnya, model rambut legendaris ini sangat hati-hati dalam penataannya supaya hasilnya sangat memuaskan. Penasaran dengan model rambut Rockabilly, berikut gambarannya. Rambut akan dipotong pendek pada bagian samping kiri dan kanan serta belakang. Sementara, rambut bagian tengah atas anda akan dibiarkan. Model rambut ini kurang lengkap jika belum menggunakan pomade, yakni sejenis minyak rambut yang digunakan untuk menata rambut. Namun, pomade sangat berbeda dengan gel, ketahanan pomade lebih tahan lama daripada gel atau wax.

Contoh Model Rambut Rockabilly










Model Rambut Rockabilly Terbaru

Bagi yang masih asing dengan pomade dan belum tahu cara penggunaannya, perhatikan langkahnya. Menggunakan pomade sebenarnya hampir sama dengan minyak rambut lainnya yaitu dengan meratakan pomade di telapak tangan kemudian mengoleskan pada semua rambut secara merata. Setelah semua rambut terolesi pomade, sisir rambut bagian atas anda sesuai selera, anda dapat menyisirnya ke samping maupun  kebelakang.

Setelah itu membuat belahan pinggir rambut. Belahan yang anda buat juga sesuai dengan selera antara belahan bagian kiri maupun kanan sesuai selera anda yang terpenting adalah rapi. Langkah terakhir yakni meninggikan bagian depan rambut. Ciri dari model rambut rockabilly yakni bagian depannya diangkat keatas dengan sangat rapi dan klimis. Dengan demikian sangat diperlukan penggunaan pomade. Anda dapat meninggikan bagian depan rambut anda sesuai selera. Caranya angkatlah rambut depan anda dengan tinggi sesuai keinginan kemudian tahan menggunakan tangan dan sisir. Seperti itulah model rambut rockabilly yang bisa anda jadikan referensi untuk tampil keren dengan model rambut klasik namun menawan.

10 Model Rambut Rockabilly Terkini Update 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar