3 Model Rambut Pomade Keren Populer Terbaru 2017

Model Rambut Pomade Terbaru Para pria tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah pomade. Pomade merupakan minyak rambut pria yang terbuat dari petroleum dengan campuran minyak kelapa dan zaitun. Pomade ini digunakan untuk mengatur penataan rambut dan mengkilapkan rambut. Salah satu produk yang terkenal pada tahun 60-an ini berbeda dengan wax atau gel. Pomade lebih tahan lama di rambut sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin tampil dengan rambut rapi, klimis, dan licin sepanjang waktu.
Berikut akan diulas beberapa model rambut pomade bagi anda yang ingin menampilkan rambut dengan tatanan pomade.

1. Pompadour

Salah satu model rambut yang menggunakan pomade adalah pompadour. Cara menggunakan pomade pada model pompadour yakni ratakan dahulu pomade di telapak tangan dan oleskan di rambut secara merata dari depan hingga belakang dan sebaliknya kemudian dari samping kiri ke kanan dan sebaliknya. Setelah itu, sisir rambut semua rambut kebelakang dengan sisir gigi jarang.
Selanjutnya, buatlah belahan pinggir baik kiri maupun kanan dengan sisir rapat dan rapikan. Sekarang tinggal maninggikan bagian depan rambut dengan mengangkat rambut bagian depan sesuai dengan selera.

Model Rambut Pomade Pompadour Belah Samping

Model Rambut Pomade Pompadour Bergelombang

Model Rambut Pomade Pompadour Kantor

Model Rambut Pomade Pompadour Slickback

Model Rambut Pomade Pompadour

2. Undercut

Model undercut akan memotong rambut samping dan belakang hingga tipis dan pendek serta membiarkan rambut atas atau tengah panjang. Rambut bagian atas atau tengah anda dapat disisir ke belakang atau samping sesuai selera. Sebelum membentuk sisiran tersebut, oleskan dahulu rambut dengan pomade supaya mudah anda bentuk.

Model Rambut Pomade Undercut 2016

Model Rambut Pomade Undercut Keren

Model Rambut Pomade Undercut Simple

Model Rambut Pomade Undercut Terbaru

Model Rambut Pomade Undercut

3. Belah Pinggir

Model rambut belah pinggir dapat menggunakan pomade supaya tetap rapi dan licin serta mengkilap sepanjang hari tanpa takut berantakan. Cara pemakaiannya yaitu haluskan pomade secukupnya pada telapak tangan lalu oleskan ke seluruh rambut. Kemudian sisir rambut anda yang sudah terkena pomade ke belakang hingga rapi dan licin menggunakan sisir rapat. Lalu anda dapat membuat satu belahan pada satu sisi rambut baik kanan maupun kiri sesuai selera anda.

Model Rambut Pomade Belah Samping

Model Rambut Pomade Belah Pinggir


Itulah model rambut pomade yang bisa anda coba untuk tampil lebih licin dan mengkilap dengan olesan pomade.

3 Model Rambut Pomade Keren Populer Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar