Contoh Model Rambut Keriting Gantung Terbaru 2017

Contoh Model Rambut Keriting Gantung Terbaru 2017 - Bagi anda para fashionable dalam hal rambut tentu akan terus mencoba model-model rambut yang keren supaya tidak monoton dan membuat anda bosan. Model rambut lurus baik panajng maupun pendek sudah menjadi hal biasa. Anda dapat tampil beda dengan tatanan rambut yang elegan dan sangat menarik. Jika anda kesulitan dan bingung dengan model rambut yang akan anda kenakan, cobalah dengan model rambut keriting gantung. Model rambut ini akan membuat penggunanya terlihat cantik dan seksi. Bagaimana tidak? model rambut keriting gantung ini terdapat kesan manja dan soft pada uraian kriting-kritingnya.

Model rambut ini dapat diterapkan pada rambut anda yang panjang maupun pendek. Tanpa perlu pikir panjang, segera terapkan model ini di rumah dengan menggunakan catokan rambut tetapi tidak akan tahan lama. Jika ingin tahan lama, anda dapat pergi ke salon dan meminta potongan dengan model keriting gantung. Namun, untuk memberi gambaran akan dijelaskan kepada anda tentang model rambut keriting gantung.

Kumpulan Model Rambut Keriting Gantung

gaya rambut keriting gantung terbaru




rambut keriting gantung

Model rambut keriting gantung ini memadukan rambut lurus dan bergelombang. Jika anda ingin menggunakan model ini maka rambut anda dari kulit kelapa hingga sekitar dagu akan dibiarkan lurus, sedangkan dari bahu ke bawah akan dikeriting. Anda dapat menambahkan poni pada potongan rambut anda, namun tanpa poni juga tidak mengurangi kesan eksotik anda. Penggunaan poni pada model rambut keriting gantung sesuai dengan selera.

Penataan model ini sangat mudah, anda bisa membiarkannya terurai panjang atau bisa mengikatnya kebelakang bahkan menggelung dengan cara modern. Apapun tatanan yang akan anda terapkan tidak mengurangi keindahan dari model rambut keriting gantung.

Model ini sesuai dengan usia remaja maupun dewasa, namun untuk dewasa biasanya tidak menggunakan poni supaya terkesan anggun dan dewasa. Anda dapat menggunakan model ini untuk acara resmi maupun santai untuk sehari-hari karena model keriting gantung ini sangat dinamis.
Berikut beberapa gambar untuk model rambut keriting gantung.

Contoh Model Rambut Keriting Gantung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar