5 Gaya Rambut Pendek Yang Akan Populer 2017

Gaya Rambut Pendek Populer 2017 - Bagi anda yang ingin merubah penampilan rambut agar terlihat lebih menarik, tidak ada salahnya jika anda mencoba gaya rambut pendek. Anda tidak perlu takut ataupun ragu dengan potongan rambut pendek yang akan anda pilih. Model rambut pendek akan terlihat simpel dan elegan ketika sesuai dengan bentuk wajah anda. Berikut akan dijelaskan beberapa gaya rambut pendek untuk anda.

1. Blonde Bob

Blonde Bob

Gaya rambut bob memang sangat populer dikalangan para wanita dengan potongannya yang pendek dan poni yang terlihat sangat menarik. Sementara blonde bob ini bentuk rambut bob dengan model lurus.

2. Edgy Bob

Edgy bob

Gaya rambut edgy bob juga termasuk dalam gaya bob yang layernya acak-acakan. Model ini panjang rambut diatas bahu. Edgy bob ini tanpa menggunakan poni karena rambut bagian samping agak menutupi dahi dan pipi.

3. Shaggy

Shaggy

Shaggy merupakan salah satu gaya rambut yang banyak digemari kaum perempuan. Gaya rambut ini dapat diterapkan pada rambut panjang maupun pendek dan dapat ditambahkan poni yang semakin membuat rambut lebih fashionable. Potongan shaggy cocok untuk jenis rambut lurus, kriting, maupun ikal. Lebih bagus jika panjang rambut anda diatas bahu.

4. Wave excellence

Wave excellence

Model rambut jenis ini yakni potongan rambut pendek bergelombang dengan memberikan belahan samping. Model ini sangat simpel namun terlihat elegan.

5. Flirty flip

Flirty flip

Gaya rambut Flirty flip ini rambut akan dipotong dengan layer tingkat dan tidak ada belahan. Potongan ini akan dilengkapi dengan poni yang penuh di dahi. Jenis potongan ini, panjang rambut diatas bahu. Itulah beberapa gaya rambut pendek yang bisa anda jadikan referensi untuk mempercantik mahkota anda.

5 Gaya Rambut Pendek Yang Akan Populer 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar