10 Gaya Rambut Mohawk Paling Keren 2017

Siapa pria yang tidak ingin tampil keren dengan gaya rambut yang menarik. Tidak perlu potongan yang aneh untuk menjadi keren. Namun, anda dapat mencoba gaya rambut mohawk untuk anda tampil menawan disetiap moment penting. Gaya rambut mohawk pernah diterapkan pesepak bola David Beckham dengan sangat populer. Gaya rambut ini memberikan kesan macho pada pria.

Penerapan gaya rambut mohawk tidak sulit, anda tinggal pergi ke salon dan meminta potongan rambut dengan gaya mohawk. Sebelum anda memotong rambut anda dengan gaya mohawk, akan dijelaskan kepada anda tentang gaya rambut mohawk.  Gaya mohawk memotong rambut hingga tipis pada bagian samping kanan dan kiri. Rambut bagian tengah akan dibuat kaku dengan posisi berdiri.

Pembentukan rambut agar bisa berdiri yaitu dengan menggunakan wax atau gel yang dioleskan pada rambut. Ada berbagai tatanan rambut untuk gaya rambut mohawk. Salah satunya anda dapat mencoba model yang menambahkan volume rambut bagian atas supaya terlihat lebih tebal dan terkesan lebih muda. Model ini akan menata rambut secara acak sehingga tidak semua rambut ditata berdiri keatas, namun dapat kesamping dan belakang.

Model Gaya Rambut Mohawk Terbaru

Gaya Rambut Mohawk Artis

Gaya Rambut Mohawk Backham

Gaya Rambut Mohawk David Beckham

Gaya Rambut Mohawk Keren

Gaya Rambut Mohawk Uniik

Gaya Rambut Mohawk

model rambut mohawk cristiano ronaldo

Model Rambut Mohawk

Neymar Mohawk

rambut mohawk  terbaru

Dengan demikian, gaya rambut mohawk dengan model ini akan mengurangi penggunakaan gel atau wax. Anda tidak perlu ragu jika ingin menggunakan model rambut ini karena model rambut mohawk dapat diterapkan pada berbagai jenis rambut. Rambut anda tetap terlihat rapi jika anda rutin memangkasnya setiap rambut mulai panjang. Pria dengan gaya rambut mohawk akan terlihat menarik karena gaya rambut ini menonjolkan sisi maskulin pada laki-laki.

Gaya rambut mohawk yang anda terapkan dapat anda pakai dalam acara resmi maupun santai dengan penuh percaya diri. Sehingga anda tidak perlu minder ketika diundang makan malam, bertemu dengan teman, dan sebagainya. Untuk itu, segera potong rambut anda dengan gaya rambut mohawk dan lihat bedanya. Itulah gambaran tentang gaya rambut mohawk yang bisa anda jadikan referensi untuk gaya rambut anda. Selamat mencoba.  

10 Gaya Rambut Mohawk Paling Keren 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar