15 Model Rambut Bob Wanita Tren Terbaru 2017

Siapa yang tidak kenal rambut bob? terutama para perempuan yang fashionable dalam hal gaya rambut. Bagi anda yang belum tahu tentang model rambut bob dapat menyimak pembahasan potongan rambut bob pada artikel ini.

Rambu adalah hal pertama yang akan dilihat orang ketika anda sedang berkumpul dengan orang banyak. Sebagai pusat perhatian utama, tentu anda ingin menampilkannya dengan sangat sempurna. Dengan begitu, anda akan merasa sangat percaya diri menyapa setiap orang didekat anda. Tidak harus dengan rambut panjang terurai untuk tampil elegan, rambut pendekpun bisa menjadikan tampilan mahkota anda sangat menarik. Rambut pendek dengan model potongan bob akan memberi kesan lebih muda karena tampilannya yang segar pada wajah.

Model Rambut Bob Terbaru

Model Rambut Bob















Model rambut bob memiliki dua jenis, yakni bob panjang dengan rambut dibawah bahu dan bob pendek diatas bahu atau seleher. Potongan rambut bob akan simatris antara samping kiri dan kanan rambut. Model rambut ini memiliki layer yang ditaruh pada samping kanan dan kiri dengan panjang yang sama. Anda bisa menambahkan poni pada rambut anda denga arah kesamping. Namun, bagi anda yang tidak menyukai poni juga bisa tanpa poni. Potongan rambut ini sudah menggunakan layer sehingga akan tetap indah tanpa poni. Untuk belahan rambut pada model bob sesuai selera anda, anda dapat membelah samping atau tengah.

Sebagai tambahan bagi yang memiliki wajah dengan bentuk bulat disarankan untuk tidak menggunakan belah tengah. Hal ini akan membuat wajah semakin bulat sehingga potongan rambut bob anda tidak menarik. Model bob yang simpel dan manis ini menjadi daya pikat tersendiri bagi para perempuan untuk tampil cantik tanpa mengurangi keanggunan dan kedewasaan anda. model ini juga dapat anda kenakan pada berbagai acara yang resmi maupun santai dengan tatanan yang rapi. Itulah gambaran tentang model rambut bob yang bisa anda jadikan referensi untuk tampil lebih cantik dan elegan. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan model rambut bob ini? Selamat mencoba.

15 Model Rambut Bob Wanita Tren Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar