5 Model Rambut Anak Perempuan Gaya Kekinian

Bagi anda para anak perempuan, siapakah yang tidak ingin terlihat cantik? atau bagi para orang tua yang memiliki anak perempuan. Tampil cantik didapatkan salah satunya dengan menampilkan model rambut. Khusus bagi anda para anak perempuan yang ingin tampil stylish dengan model rambut yang keren, berikut akan disajikan beberapa model rambut anak perempuan.

1. Model Rambut Bob

Model Rambut Bob Pendek Anak Perempuan

Model bob yang sangat populer di kalangan perempuan ini dapat diterapkan pada rambut anda yang lurus. Potongan rambut bob yang pendek diatas bahu akan memberi kesan anda terlihat muda sehingga sangat cocok untuk anak perempuan.

2. Model Rambut Kepang
Model Rambut Kepang Anak Perempuan

Para anak perempuan yang memiliki rambut panjang akan terlihat semakin cantik dengan model rambut yang dikepang. Baik untuk acara santai bermain maupun untuk sekolah.

3. Model Rambut Poni
Model Rambut Poni Anak Perempuan

Anak perempuan akan semakin manis dan cantik dengan rambut yang berponi. Poni yang bisa anda terapkan bisa poni samping maupun lurus ke depan. Baik poni penuh menutupi dahi maupun tidak. Model poni juga bisa diterapkan pada berbagai jenis rambut, baik lurus, keriting, maupun gelombang.

4. Model Keriting Gantung
Model Keriting Gantung Anak Kecil

Model keriting gantung juga cocok diterapkan pada anak-anakn perempuan. Model rambut keriting gantung ini memadukan rambut lurus dan bergelombang. Jika anda ingin menggunakan model ini maka rambut anda dari kulit kelapa hingga sekitar dagu akan dibiarkan lurus, sedangkan dari bahu ke bawah akan dikeriting. Anda dapat menambahkan poni pada potongan rambut anda, namun tanpa poni juga tidak mengurangi kesan elegan pada model ini. Penataan model ini sangat mudah, anda bisa membiarkannya terurai panjang atau bisa mengikatnya kebelakang bahkan menggelung dengan cara modern.

5. Model Rambut Pixie
Model Rambut Pixie Anak

Potongan rambut pixie ini sangat pendek dari bob. Model rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut sangat tipis. Model pixie ini sangat simpel dan terlihat tomboy namun dapat menyamarkan rambut anda yang tipis. Penataan model ini sangat mudah diatur dan tidak ribet. Itulah beberapa model rambut anak perempuan yang bisa anda coba dan akan membuat anda semakin cantik.

5 Model Rambut Anak Perempuan Gaya Kekinian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar