Gaya Rambut Genji Dalam Film Crows Zero

Akhir akhir ini banyak orang yang menyebut gaya rambut genji untuk model rambut yang sedang diikutinya. Mungkin, masih banyak orang yang asing dengan model tersebut, tapi bagi para penggemar film Crows Zero, tentu gaya rambut tersebut adalah hal yang sangat populer. Gaya rambut yang tampak keren tersebut memang diperkenalkan oleh salah satu tokoh dalam film Crows Zero tersebut.

Namanya Namanya Shun Oguri, dalam film Crows Zero tersebut ia berperan sebagai Takiya Genji. Ia merupakan seorang aktor dari Jepang. Sudah banyak film yang dibintanginya, namun yang paling populer saat ini adalah film Crows Zero. Dalam film tersebut, sosok Genji memang digambarkan dengan sangat baik. Ia memiliki model rambut yang keren, dan mengundang minat orang lain untuk mengikuti gaya rambut yang serupa.

gaya rambut ala genji

Dari film tersebutlah gaya rambut genji muncul. Gaya tersebut mengacu pada gaya rambut tokoh Takiya Genji yang diperankan oleh Shun Oguri tersebut. Hingga pada akhirnya, banyak orang yang tidak hanya meniru gaya rambut Takiya Genji saja, melainkan juga gaya rambut Shun Oguri di kehidupan nyata.



Sosok Shun Oguri sendiri juga merupakan sosok yang cukup populer, khususnya bagi para pencinta film Jepang. Keberadaan sosok ini pada akhirnya memunculkan minat orang orang untuk memiliki penampilan sepertinya, khususnya dalam gaya rambut. Hal semacam ini sebenarnya sangat wajar terjadi. Seseorang yang memiliki idola cenderung akan selalu mengikuti apa yang ada pada idolanya.
Film Crows Zero sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan soal kebersamaan dan arti persahabatan.


Dalam film ini, karakter Takiya Genji digambarkan memiliki sifat yang keras kepala, dingin, dan juga egois. Karakter semacam ini memang kerap mengundang perhatian. Banyak yang ingin menjadi sosok seperti karakter yang digambarkan. Pada akhirnya, para penggemar memulainya dengan meniru gaya para pemain. Di sini, gaya rambut genji lah yang pada akhirnya menjadi populer dan ditiru oleh banyak orang dari seluruh dunia.


Sebenarnya gaya rambut yang dipakai oleh karakter Takiya Genji ini merupakan gaya rambut yang sangat sederhana, bahkan terkesan biasa saja. Namun, karena dipopulerkan oleh seorang aktor dalam film yang begitu bagus, maka menjadi populer. Para penggemar gaya ini adalah pria, sebab sosok Takiya Genji adalah seorang pria, sehingga gaya rambutnya sangat cocok jika diterapkan pada seorang pria. Namun begitu, bukan berarti para wanita tak berhak memiliki gaya rambut genji tersebut. Justru, beberapa wanita saat ini juga banyak yang menerapkan gaya rambut ala Takiya Genji pada diri mereka, hanya saja memang disertai dengan beragam sentuhan sehingga membuat penampilan wanita tetap tampak feminim.


Gaya rambut Takiya Genji ini memang benar benar maskulin. Hal tersebut sebenarnya dipengaruhi oleh banyak faktor. Takiya Genji, karakter yang diperankan oleh Shun Oguri adalah karakter yang sangat maskulin. Sosok Shun Oguri pun memiliki pesonanya sendiri sebagai seorang laki laki, sehingga ia mempu memikat banyak penggemar. Apalagi dengan gaya rambut yang simpel, tentunya akan sangat banyak orang yang mengikutinya.


Gaya rambut genji ini sebenarnya jika diperhatikan benar benar merupakan gaya rambut yang sudah tidak asing. Beberapa orang memang sudah pernah menggunakan gaya rambut ini, bahkan jauh sebelum karakter Takiya Genji muncul. Rambut yang agak panjang, kemudian dipotong tipis pada bagian tepi, dan poni rambut disisir rapi ke belakang. Seperti itu saja penampilan gaya rambut Takiya Genji yang kini menjadi populer.

Gaya Rambut Genji Dalam Film Crows Zero Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar