10 Model Rambut Mohawk Terpopuler Tahun 2017

Khusus bagi anda para pria yang ingin tampil stylish dengan gaya rambut yang menarik dan elegan. model rambut mohawk bisa anda coba. Atau bagi anda para perempuan yang mengiginkan pasangan tampil mempesona dengan model rambut yang elegan. Cobalah untuk menerapkan model rambut mohawk ini. Berikut penjelasan model rambut mohawk untuk anda. Model rambut mohawk sangat populer dikalangan para pria.

Model Rambut Mohawk Terpopuler

Model ini juga pernah diterapkan pesepak bola ternama David Beckham. Para pria akan terlihat lebih macho dan keren dengan model rambut ini. Bagi anda yang belum tahu potongan rambut model mohawk, berikut akan dijelaskan kepada anda. Jika anda tertarik dengan model rambut yang satu ini, segera pergi ke salon kesayangan anda. Penerapan potongan rambut pada model mohawk yakni rambut anda akan dipotong pada bagian samping kanan dan kiri hingga tipis sedangkan bagian tengah dibuat berdiri dan kaku.


Kumpulan Foto Model Rambut Mohawk 2017











Model Rambut Mohawk

Supaya bisa dibentuk berdiri, gunakanlah wax atau gel. Model rambut mohawk dapat ditata dengan berbagai gaya. Anda bisa mencoba gaya yang satu ini yakni dengan menambahkan volume rambut yang lebih tebal supaya terkesan muda. Bagian sisi kiri dan kanan tetap tipis, hanya penggunaan gel atau wax untuk membuat rambut berdiri dapat dikurangi. Hal ini karena rambut tidak semua ditata berdiri keatas, melainkan acak ke samping, belakang, dan atas. Model mohawk dengan gaya ini akan terlihat lebih rapi dan tetap menonjolkan sisi maskulin anda. Anda dapat memangkasnya secara rutin ketika rambut mulai panjang.

Model rambut ini dapat dipakai dalam acara apapun, baik resmi maupun santai pada kehidupan sehari-hari. Pria dengan model mohawk akan terlihat menarik karena gayanya yang maskulin dan keren. Sehingga bagi anda yang menerapkan model rambut mohawk akan semakin percaya diri pada setiap kesempatan apapun.  Itulah gambaran tentang model rambut mohawk yang bisa anda jadikan referensi untuk tampil lebih keren dan mempesona. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan model rambut mohawk ini? Selamat mencoba.

10 Model Rambut Mohawk Terpopuler Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar