11 Gaya Rambut Rockabilly Terbaru Terpopuler 2017

Bagi anda para pria, masih ingatkah dengan gaya rambut rockabilly? Gaya rambut yang sangat populer pada tahun 50-an ini tidak ada matinya hingga sekarang. Gaya rambut Rockabilly merupakan model rambut klasik yang terus mengalami perkembangan. Saat ini gaya Rockabilly banyak dipakai para pemusik beraliran rock n roll. Bagi anda para pria yang memiliki jiwa rocker dapat mencoba menggunakan gaya ini.

Gaya rambut klasik yang satu ini memang membutuhkan kesabaran dalam menatanya. Jadi, untuk anda yang memutuskan untuk menggunakan gaya rambut bergaya rock n roll ini harus memiliki kesabaran tingkat tinggi. Namun, kesabaran anda dalam menata rambut gaya Rockabilly akan terbayar dengan pesonanya rambut anda.

Seperti apa sebenarnya gaya rambut Rockabilly, berikut akan dijelaskan untuk anda.
Gaya rambut rockabilly akan memotong pendek rambut bagian samping kiri maupun kanan dan belakang kira-kira setipis 2 cm. Kemudian rambut bagian tengah atas akan dibiarkan panjang atau dipotong sepanjang 10-15 cm. Antara potongan bagian atas ke samping dan belakang akan dibuat sehalus mungkin. Ciri khas dari gaya rambut ini yakni dengan pemakaian pomade.

Gaya Rambut Rockabilly Pompadour







Gaya Rambut Rockabilly




Modern Rockabilly Rambut


Pomade ini semacam minyak rambut yang terbuat dari petroleum dengan campuran minyak kelapa dan zaitun. Minyak rambut ini biasanya dipakai oleh pria untuk menata rambut supaya lebih mudah. Selain itu, pomade juga akan membuat rambut pria semakin klimis dengan waktu yang relatif lama karena pomade ini lebih tahan lama bila dibandingkan dengan wax maupun gel.

Penggunaan pomade pada model rockabilly dengan meratakan pomade pada telapak tangan yang dioleskan pada seluruh rambut hingga merata. Kemudian sisir rambut bagian atas ke samping atau kebelakang dengan sisir gigi jarang. Selanjutnya, buatlah belahan pinggir bagian kiri atau kanan sesuai selera anda dengan sisir rapat dan rapikan. Sekarang tinggal meninggikan bagian depan rambut dengan mengangkat rambut bagian depan sesuai dengan selera. Itulah gambaran tentang gaya rambut rockabilly yang bisa anda coba untuk tampil klasik dan keren.

11 Gaya Rambut Rockabilly Terbaru Terpopuler 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar