16 Gaya Rambut Pria Kurus Terbaik 2017

Gaya rambut pria kurus memang harus benar benar disesuaikan dengan bentuk badan yang dimiliki.. Memiliki tubuh yang kurus adalah impian bagi sebagian besar orang. Khususnya mereka yang selama ini memiliki tubuh yang sedikit gemuk atau bahkan sangat gemuk. Namun, ukuran kurus seseorang memang beragam. Kurus tidak melulu soal seseorang yang memiliki berat badan yang sedikit. Kurus yang ideal harus bisa mengimbangi tinggi badan seseorang.

Untuk sebagian orang, kurus merupakan sesuatu yang ingin untuk dirubah. Sebab, dengan memiliki tubuh yang kurus, seseorang tersebut tak bisa tampi gaya sebagaimana umumnya orang. Salah satunya dalam hal memilih gaya rambut. Untuk para pria yang memiliki tubuh kurus, memilih gaya rambut yang tepat memang tidak mudah.

Gaya Rambut Pria Kurus

Seorang pria yang memiliki tubuh kurus, dan tidak bisa dikatakan ideal, maka ia tak akan cocok dengan rambut yang terlalu panjang. Hal tersebut akan membuatnya tampak semakin kurus. Namun, semuanya masih bisa dipengaruhi dengan bentuk wajah seseorang. Ada sebagian orang yang memiliki tubuh kurus, namun memiliki muka yang berisi. Hal tersebut akan sangat cocok dengan penampilan rambut panjang.




Untuk masalah tinggi badan, seseorang memang tidak bisa memilih ingin memiliki tinggi badan berapa centimeter. Seseorang yang sudah dianugerahi tubuh yang tinggi, sangat sulit untuk dipendekkan. Sedangkan seseorang yang dianugerahi tubuh yang pendek, juga sangat sulit untuk ditinggikan. Meskipun ada teknik teknik khusus yang bisa membuat tubuh seseorang menjadi bertambah tinggi. Sehingga, seberapapun tinggi bedan seseorang, tentunya akan mempengaruhi bentuk ideal tubuh, dan hal tersebut sedikit banyak juga memberikan pengaruh terhadap gaya rambut pria kurus.



Untuk anda yang memiliki tubuh yang tinggi, dan berat badan yang tak bisa mengimbangi, maka anda perlu memilih gaya rambut yang tepat supaya postur anda menjadi tampak lebih berisi. Salah satu hal yang umum dilakukan adalah dengan membuat potongan rambut yang pendek. Sebab hal tersebut akan membuat bentuk wajah menjadi lebih berisi. Namun demikian, supaya lebih jelas, sebaiknya anda mempraktikkan secara langsung pada rambut anda. Cari gaya yang paing cocok dan bisa membuat anda tampak tidak terlalu kurus.




Gaya rambut pria kurus sebagaimana yang telah disebutkan, memang jumlahnya sangat banyak. Orang orang yang memiliki bentuk tubuh yang cenderung kurus memiliki banyak pilihan bentuk rambut, namun ridak mudah untuk menyesuaikan bentuk mana yang paling cocok. Pun dengan orang yang memiliki tubuh gemuk atau bahkan ideal, gaya rambut yang bisa dipilih pun jumlahnya sangat banyak, namun untuk menentukan bentuk mana yang paling tepat pun juga tidaj mudah.




Sebenarnya, model rambut pria kurus dan gaya rambut untuk pria gemuk dan juga pria yang memiliki postur yang ideal tidak jauh berbeda. Gaya untuk orang yang kurus bisa diterapkan pada gaya orang yang gemuk atau bahkan ideal, begitu pula sebaliknya. Hanya saja, kecocokan gaya rambut tersebut dengan penampilan secara keseluruhan memang memang bergantung pada selera masing masing orang.



Ada orang kurus yang hanya cocok dengan rambut pendek karena bisa membuatnya tampak lebih berisi, namun ada juga orang kurus yang justru cocok dengan rambut panjang. Jadi pada intinya tidak ada gaya rambut pria kurus yang benar benar mutlak. Semuanya masih bergantung pada berbagai faktor, dan salah satunya adalah faktor selera, yang tentunya hal ini sangat berbeda antara satu orang dengan selera orang yang lainnya.

16 Gaya Rambut Pria Kurus Terbaik 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar