Model Rambut Sebahu Untuk Pipi Tembem

Model rambut sebahu akan terlihat simple dan perawatannya pun tidak terlalu ribet namun tetap terlihat elegan dan feminim. Perawatan rambut tidak harus melulu ke salon, anda bisa melakukan perawatan simpel di rumah dengan menggunakan masker rambut seminggu sekali dan mengaplikasikan hair tonic sehabis kramas.

Rambut merupakan salah satu bagian peting pada wanita, oleh karena itu para wanita sangat memperhatikan gaya rambutnya. Gaya rambut  dapat menunjang penampilan seseorang dan membuat seseorang lebih percaya diri asalkan tepat pemilihan gayanya. Ada begitu banyak gaya rambut dari yang rambut pendek, rambut sebahu, sampai rambut yang terurai panjang. Setiap perempuan memiliki gaya rambut favorit yang berbeda karena hal itu tergantung selera masing -masing orang. Akan tetapi untuk anda yang mempunyai bentuk wajah  bulat dan pipi tembem, model rambut sebahu akan cocok buat anda. Berikut beberapa model rambut pendek yang akan membuat penampilan semakin terlihat cantik.

Model Rambut Sebahu Terbaru

Model rambut yang pertama adalah model rambut blonde bob, model rambut ini banyak dipakai oleh artis-artis manca negara. Pada model ini, rambut diodel agak keriting ke belakang dengan panjang rambut sebahu. Anda juga bisa menambahkan poni, namun tanpa berponi  pun model rambut ini akan membuat wajah semakin cantik dan pipi yang tembem bisa tertutupi dengan rambut yang ditata sedikit ke depan agak menutupi bagian pipi.

Model Rambut Pixie Sebahu

Model Rambut Sebahu Adele

Model Rambut Sebahu Keriting Pipi Tembem

Model Rambut Sebahu Simpel

Model Rambut Sebahu Untuk Pipi Tembem Korea

Model Rambut Sebahu Untuk Pipi Tembem

Bagi wanita berwajah bulat sebaiknya menghindari model rambut sebahu yang sangat lurus karena hal ini justru akan membuat pipi terlihat semakin tembem. Potongan rambut layer yang bervolume akan membuat wajah terlihat tirus. Agar terlihat bervolume, rambut bisa diatur bergelombang pada bagian bawahnya. Model rambut seperti ini jugan digunakan oleh penyanyi Adele, walaupun dengan postur tubuh yang besar dan pipi yang tembem namun masih bisa tampil cantik dengan rambut bergelombang sebahu.

Agar terlihat lebih trendy dan cantik, rambut bisa diwarnai disesuaikan dengan warna kulit atau warna-warna alami seperti coklat muda dan warna madu. Sekian informasi mengenai Model rambut sebahu untuk wajah tembem. Semoga bisa bermanfaat dan dijadikan referensi bagi anda yang sedang bingung memilih gaya rambut.

Model Rambut Sebahu Untuk Pipi Tembem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar