10 Model Rambut Marco Reus Terbaik Keren 2017

Model rambut Marco Reus sempat menjadi trandsetter diberbagai kalangan, khususnya para pengidola Marco Reus. Potongan rambut yang dikenakan Marco Reus sebenarnya masuk dalam model rambut undercut pendek. Model undercut memang sangat populer dikalangan pria. Rupanya tidak hanya Marco Reus saja yang tampil di lapangan hijau dengan menggunakan model rambut undercut. Pasalnya, pesepak bola kelahiran Portugal, Cristiano Ronaldo juga pernah mepopulerkan gaya rambut ini.

Begitu kerennya model rambut yang dikenakan Marco Reus sehingga banyak para pria yang mencari model rambut dengan menyebut model Marco Reus yang sebenarnya adalah model undercut. Jika anda penasaran dengan model rambut pesepak bola Marco Reus, berikut akan dijelaskan kepada anda. Model rambut Marco Reus memotong rambut pada bagian samping dan belakang hingga tipis. Kemudian rambut bagian depan dan tengah dibiarkan panjang. Sesuai dengan namanya yakni undercut yang berarti memotong bagian samping dan bawah.

Model Rambut Marco Reus Terbaru

Model Rambut Marco Reus

Model Rambut Marco Reus Jerman




Model Rambut Marco Reus Dortmund


gaya rambut marco reus 2016

Bagian atas rambut Marco Reus dibiarkan panjang dengan volume yang tebal kemudian ditata rapi dengan menyisir ke belakang. Kemudian Marco Reus menambahkan pomade pada rambut panjang bagian atasnya. Dengan demikian, tatanan rambut Marco Reus tetap rapi dan tahan lama meskipun tampil di lapangan hijau. Bedanya rambut model Marco Reus dengan model undercut pada umumnya yakni adanya perpaduan warna rambut. Model rambut Marco Reus ditambahkan cat rambut berwarna blonde pada bagian atas rambut. Sedangkan bagian samping tetap dengan warna asli rambutnya.

Jika dilihat dari arah samping dan belakang, model rambut Marco Reus akan terlihat tipis. Namun, jika dari arah depan rambut akan terlihat tebal dan sangat rapi dengan warna blonde yang semakin menawan. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan model pesepak bola Marco Reus? Bagi anda para pria yang stylish dapat mengikuti model rambut Marco Reus yang akan membuat tampilan anda lebih keren dan gagah.

10 Model Rambut Marco Reus Terbaik Keren 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar